Inul Daratista Umrohkan 62 Orang ke Tanah Suci Mekkah Sempena Ulang Tahun ke-41

Pedangdut Inul Daratista bersyukur masih diberikan umur panjang oleh Allah SWT. Sebagai bentuk rasa syukurnya, Inul memberikan hadiah undian gratis Umroh ke Tanah Suci Mekkah untuk 62 orang.

Hal itu dilakukan Inul Daratista bersama bisnis karaoke Inul Vizta Family KTV dengan mengundi 59 customer karaoke dan 3 orang karyawan pada Rabu (22/1) do Pejaten Village Mall, Jakarta Selatan.

“Semoga menjadi ajang yang bagus dalam bisnis karaoke yang lain. Saya sebagai pioneer belum melihat ada bisnis karaoke memberikan hadiah umroh,” ucap salah satu juri di ajang Maharaja Lawak Mega 2020 di Astro, Malaysia.

Soal memberangkatkan banyak orang Umroh ke Tanah Suci Mekkah, dikatakan Inul Daratista memang sudah menjadi impiannya sejak lama.

“Sebenarnya memberangkatkan umroh ini adalah mimpi saya. Jadi saya dulu sempat berdoa di Tanah Suci, saya mau ibadah kesini lagi bersama suami dan anak. Anak sudah dapat. Nah ada doa lagi, saya mau ibadah lagi ramai-ramai. Nah sekarang baru terkabul,” terangnya.

Inul Daratista akan turut memboyong keluarga ke Mekkah pada Maret 2020 mendatang. 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 

SAH ❤️🙏😇💕 Selamat ya sampai jumpa saat Manasik nanti dan jaga kesehatan ,niatkan ibadah bersama menggapai pahala dan sentuhan qalbu dr Allah SWT . @inulviztaofficial

A post shared by Inul Daratista (@inul.d) on

Instagram: @inul.d

Apa Pendapat Anda? Dah Baca, Jangan Lupa Komen Dan Share Ya. Terima Kasih! 

Jom Like Page Kami Juga Di Facebook  Oh Media

Sumber : SLAMBER MEDIA

Be the first to comment on "Inul Daratista Umrohkan 62 Orang ke Tanah Suci Mekkah Sempena Ulang Tahun ke-41"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*