Dituding Lakukan Oplas, Rossa Titip Pesan ke Warganet

Belum lama ini pelantun Rossa mengajak pengikut dan penggemarnya berdonasi buat korban banjir.

Ia membuat sebuah video yang kemudian diunggah di akun Instagramnya. Di video itu, warganet berpendapat wajah Rossa terlihat lebih mulus dan bersih.

Malah ada yang menuding kalau perempuan yang sudah berusia angka kepala 40 itu melakukan operasi plastik atau oplas.

Ternyata, hal itu membuat Rossa gemas. Ia malah sempat berbagi emoji senyum lebar terhadap komentar yang dilemparkan kepadanya.

“Bacain komen di post aku sebelumnya, postnya adalah ajakan aku untuk berdonasi buat korban banjir, komennya kebenyakan malah judging soal wajah aku operasi plastik,” tulis Rossa pada akun @itsrossa910, Jumat (10/1/2020). 

Mantan istri Yoyo Padi itu membantah dugaan warganet tentang dirinya melakukan oplas. Rossa menjelaskan, perubahan wajahnya dalam video yang diunggah adalah karena pengaruh dari aplikasi smartphone. 

“Mbak mas, pernah dengar aplikasi SNOW? Nah, aku pake itu. Silahkan coba biar cakep juga,” tulis Rossa dengan emoji senyum lebar. 

Setelah itu, ia tetap mengajak warganet untuk berdonasi ke korban banjir.

“Mau mengingatkan juga, sekiranya berkenan boleh minta donasinya ya ke no rek di postku sebelumnya. Partner in goodness Bank Mandiri Syariah (BSM) 777-080-0808 code bank 451,” tulisnya sambil mengingatkan agar setiap pengguna media sosial menggunakan platform ini dengan baik.

Instagram: @itsrossa910

Oleh: Maliah Surip

Sumber: GEMPAK

Apa Pendapat Anda? Dah Baca, Jangan Lupa Komen Dan Share Ya. Terima Kasih! 

Jom Like Page Kami Juga Di Facebook  Oh Media

Be the first to comment on "Dituding Lakukan Oplas, Rossa Titip Pesan ke Warganet"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*