Lagi, Panggung Bunga Citra Lestari Bikin Baper

Masih dalam suasana berdvka, penyanyi Bunga Citra Lestari tetap memenuhi und4ngannya untuk tampil dalam acara Romantic Valentine Concert bersama Ronan Keating dan Christian Bautista, di Kawasan Tomang, Jakarta Barat, Sabtu (29/2) malam.  

Tampil hanya sekitar 30 menit, istri almarhum Ashraf Sinclair ini membawakan 4 lagu. Meski aksinya berjalan lancar, namun suasana yang muncul malah emosional. 

“Mungkin yang terlihat hari ini adalah BCL yang energinya berbeda dari biasanya. I hope tidak menjadi masalah,” katanya saat di atas panggung.

“Saya tidak pernah menyangka dalam waktu secepat ini saya harus kehilangan cinta sejati saya,” tambahnya.

Ketika menyanyikan lagu Cinta Sejati, BCL masih terlihat emosional. Beberapa part lagu sempat out of tunes dan berhenti sejenak, imbas kenangan yang begitu dalam terhadap lagunya.

Puncaknya ketika menyanyikan lagu penutup, Ku Cinta Kau. BCL benar-benar berderai air mata dan sempat mengambil waktu sejenak, menghela nafas untuk kembali fokus untuk menutup aksinya. 

Dengan memberikan salam penutup lewat bahasa tubuh, BCL hanya melempar senyum dan berjalan ke atas panggung. 

Seperti diketahui, BCL baru saja kehilangan suami tercintanya, Ashraf Sinclair yang men1nggal dunia pada 18 Februari 2020. 

Kredit Foto: Tribunenews

Foto: Ryks

Oleh: Ryks

 

Sumber: Gempak

Apa Pendapat Anda? Dah Baca, Jangan Lupa Komen Dan Share Ya. Terima Kasih! 

Jom Like Page Kami Juga Di Facebook  Oh Media

Be the first to comment on "Lagi, Panggung Bunga Citra Lestari Bikin Baper"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*