Usai Transfer Embrio, Irwansyah dan Zaskia Sungkar Berdoa yang Terbaik untuk Program Bayi Tabung

Irwansyah dan Zaskia Sungkar belum lama ini menjalani proses program bayi tabung. Saat ini, keduanya sudah melakukan transfer embrio.

“Alhamdulillah saat ini sedang berjalan program bayi tabung. Sudah dijalani sejak enam bulan lalu,” ucap Irwansyah di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Senin (27/7).

“Kemarin sudah transfer embrio. Saya ingin Zaskia nggak berpikir macam-macam biar fokus dan nggak stres,” sambung Irwansyah.

Adapun kondisi sang istri saat ini tengah istirahat dan tidak bisa bepergian.

“Minta doanya saja supaya program bayi tabung kami berjalan lancar,” jelaa Irwansyah.

Seperti diketahui, sejak menikah pada 2011 silam keduanya belum juga diberikan momongan. Berbagai usaha dan upaya telah dilakukan sebelum akhirnya memutuskan menjalani program bayi tabung. 

Lewat unggahan video di akun Instagramnya, @zaskiasungkar15, perempuan itu berkongsi aksi sang suami lagi bicara dengan calon bayinya yang baru melalui prosesi transfer embrio.

“Lagi ngomong sama embryo nya d1suruh tumbuh 🤣🐛yg terbaik ya sayanggg yakin sama rencana Allah paling indah 🤗 kalau belum rezeki kita usaha lagi,” ucapnya.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Lagi ngomong sama embryo nya disuruh tumbuh 🤣🐛yg terbaik ya sayanggg yakin sama rencana Allah paling indah 🤗 kalau belum rezeki kita usaha lagi

A post shared by Zaskia Sungkar (@zaskiasungkar15) on

 

Instagram: @zaskiasungkar15, @irwansyah_15

Oleh: Syba

 

Apa Pendapat Anda? Dah Baca, Jangan Lupa Komen Dan Share Ya. Terima Kasih! 

Jom Like Page Kami Juga Di Facebook Berita Stedy Press

Sumber : MH

Be the first to comment on "Usai Transfer Embrio, Irwansyah dan Zaskia Sungkar Berdoa yang Terbaik untuk Program Bayi Tabung"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*